Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Jalan Alternatif Cirebon-Majalengka saat ini Rusak Ringan


Unknown 17.11 0


MAJALENGKA : Infrastruktur jalan alternatif Cirebon-Majalengka saat ini rusak ringan dengan kondisi jalan bergelombang dan ada lubang kecil pada beberapa titik.

Jalan yang berukuran relatif kecil itu, menurut pantauan Tim Ekspedisi Liputan Arus Lebaran 2014 Radio Republik Indonesia Jalur Pantura Pulau Jawa, Sabtu (14/6/2014), juga sangat minim lampu penerangan jalan dan rambu-rambu lalulintas.

Ketika melintasi wilayah Ciwaringin Kebonjoan, pengendara dihimbau untuk selalu berhati-hati karena disana sedang dikerjakannya pembangunan jalan layang untuk tol Cikapali jalur Cikampek-Palimanan. 

Pengerjaan pembangunan jalan layang tersebut tentu saja mengganggu kelancaran perjalanan kendaraan, karena badan jalan sedikit terpakai oleh kegiatan proyek.

"Rute jalan tol terpaksa dibelokkan ke selatan ini karena rencana rute semula, mengenai komplek pondok pesantren yang berada di Kecamatan Cikapali dan masyarakat setempat dan para kyai menolaknya," jelas Suhartono pekerja proyek tol tersebut kepada Radio Republik Indonesia, Sabtu (14/6/2014).

Sementara itu, kondisi yang hampir sama juga didapati pada ruas jalan Majalengka-Kadipaten  dan Kadipaten-Sumedang, namun pada beberapa titik sedang dilakukan perbaikan dengan pengaspalan ulang dan pengecoran hotmix. (Waddi/WDA)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama