Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Hotel Santika Cirebon adakan nonton bareng Piala Dunia


Unknown 20.17 0


CIREBON - Pesta akbar Piala Dunia 2014 ikut dimeriahkan oleh Hotel Santika Cirebon yang bekerja sama dengan KVision. Setiap hari selama Piala Dunia berlangsung, setiap tamu bisa menyaksikannya secara live dari kamar masing-masing. Sebanyak 64 pertandingan, mulai dari babak penyisihan hingga grand final, bisa ditonton di setiap kamar dan Coffee Lounge Hotel Santika Cirebon.

Selain menyiarkan langsung pertandingan Piala Dunia 2014, Coffee lounge Hotel Santika Cirebon juga menyediakan beragam jenis kopi dan teh herbal untuk dinikmati para pengunjung. Berbagai makanan ringan untuk menemani minum kopi atau teh juga tersedia di Coffee Lounge. Sebagai promosi tambahan, dapatkan diskon 10% untuk all items di Coffee Lounge selama happy hours, yaitu dari pukul 17.00 sampai 19.00 WIB.

Oleh karena itu, bagi para pebisnis yang juga pencinta sepakbola, bisa memilih Hotel Santika Cirebon sebagai tempat bermalam selama berada di Cirebon, tanpa takut terlewat menyaksikan pertandingan Piala Dunia 2014.

Hotel Santika Cirebon terletak di Jl. Dr. Wahidin No. 32 Cirebon, untuk pemesanan bisa menghubungi 0231 200 570 atau klik www.santika.com/santika-cirebon. (cipost)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama