Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Hari Ini, Prabowo Dijadwalkan Kampanye di Cirebon dan Majalengka


Unknown 17.37 0


JAKARTA - Capres nomor urut 1 Prabowo Subianto kembali berkeliling untuk melakukaan kampanye dan silaturahmi. Selepas menyapa para pendukungnya di Jawa Timur, pasangan Hatta Rajasa itu rencananya akan berkampanye di kawasan Jawa Barat.

Berdasarkan informasi dari tim media center, Prabowo akan menyapa para pendukungnya di Cirebon, Jawa Barat. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu rencananya akan menerima deklarasi dukungan di sana. Selain itu, Prabowo akan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Kempek, Palimanan.

Dari Cirebon, Prabowo kemudian dijadwalkan akan ke Majalengka. Mantan Danjen Kopassus itu akan berkampanye di Gelanggang Generasi Muda (GGM) Jalan KH Abdul Halim. Setelah itu, rencananya capres dari koalisi Merah Putih itu akan melakukan kunjungan ke pabrik pembuatan bola di kawasan Kadipaten.

Sementara itu Hatta dijadwalkan akan melakukan pertemuan dengan para pengusaha se-Kabupaten Bandung di Desa Sindang Panon, Banjaran. Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) itu juga rencananya akan melakukan sosialisasi pada para pemilih pemula. Hatta juga dijadwalkan menerima deklarasi dukungan dari Pondok Pesantren Matlaul Anwar se-Jawa Barat. Hatta rencananya kemudian akan terbang ke Semarang untuk menghadiri deklarasi pemenangan oleh Rustriningsih. (Republika)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama