Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Cirebon dukung Prabowo Hatta


Unknown 01.37 0


DUKUPUNTANG - Gerakan Pemuda Islam Indonesia Kabupaten Cirebon (GPII Cirebon) menargetkan minimal 50 persen kaula muda yang berada di wilayah binaannya akan mendukung dan memilih pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa.

Hal tersebut dikatakan Ketua GPII Kab. Cirebon Drs. Ahmad Abdul Khozin, M.Pd saat melakukan launching Baitul Mal Wattamwil Alfa Dirham di Pesantren Tarbiyatul Banin Dukupuntang, GPII aktif mempunyai kader yang tersebar di berbagai gerakan Koperasi di wilayah Cirebon, kami pikir dukungan kepada pasangan calon presiden Prabowo dan Hatta sudah tepat karena mereka memiliki kepedulian kepada generasi muda dan pengembangan ekonomi mikro berbasis Koperasi, ujarnya.

Ahmad Khozin mengatakan, pasangan Prabowo dan Hatt diyakini akan bisa merubah kehidupan masyarakat terutama para pedagang tradisional yang kebanyakan kehidupannya berada di bawah tingkat kesejahteraannya. Hal tersebut terlihat dari figure kedua pasangan tersebut yang merupakan sosok pekerja keras yang diharapkan mampu bias melahirkan harapan baru bagi masayarakat bawah..

Ahmad Khozin juga berharap pemilu kali ini masyarakat cerdas memilih calon pemimpin yang tidak punya konsep, semua dilakukan secara instan tidak punya Plan Biru ini jangan dipilih. Masyarakat diharap menghindari politik uang yang nantinya akan merugikan bangsa ini. ujarnya.

Sosok Prabowo yang memiliki ketegasan ini dapat menjadikan Indonesia berdaulat dari bangsa lain, tidak di injak-injak karena ketidaktegasan dalam memberikan peran didalam berbagai hal, target 50% suara kaula muda di Kabupaten Cirebon akan di maksimalkan untuk memenangkan Pasangan Prabowo dan Hatta” paparnya. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama