Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Fans Fanatik Rhoma Irama di Cirebon Dukung Penuh Prabowo-Hatta


Unknown 21.09 0


DEPOK, (CNC).- Pendukung Rhoma Irama yang menamakan dirinya Riforri, siap memenangkan pasangan Prabaowo-Hatta saat pilpres mendatang. Pernyataan ini dilakukan saat deklarasi dukungan Riforri di Desa Kejuden, Kecamatan Depok Kabupaten Cirebon, Minggu (1/6).

Mereka bahkan beserta pendukung lainnya membentuk tim pemenangan yang dinamakan Brigade Raden Pattah (Relawan Demi Negara Prabowo-Hatta).

Selain diikuti oleh anggota Rifori kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai elemen, mulai dari perwakilan partai politik pendukung Prabowo-Hatta dan organisasi kemasyarakatan Gerakan Indonesia Baru (GRIB).

Akan tetapi, tidak semua parpol pendukung nampak hadir dan memberikan sambutannya. Hanya dua parpol saja yang hadir yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) dan Golkar. tidak jelas alasan ketidakhadiran para parpol seperti PKS, PBB, PPP dan Gerindra sendiri.

Komandan DPW Rifori Cirebon Raya, Raden Ghilap menyatakan kegiatan ini diadakan sebagai bukti keseriusan dukungan yang akan diberikan kepada pasangan Prabowo-Hatta.

Dia juga menyatakan dukungan ini diberikan karena melihat Rhoma Irama yang telah menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Hatta, otomatis dukungan tersebut akan diikuti diseluruh Indonesia.

“Kami ini kan menjadikan Rhoma Irama sebagai panutan, dan begitu Rhoma telah menyatakan dukungan kepada Prabowo-Hatta, maka kami pun melakukan hal yang sama disini. Kami siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa,” ujar Ghilap.

Ghilap juga berpendapat, adanya kesamaan visi maupun misi antara Rhoma dan juga Prabowo membuat keduanya cocok. Bahkan, Ghilap berani mengatakan Prabowo merupakan capres yang ditakuti oleh asing karena ketegasannya.

“Jangan pilih presiden yang takut kepada asing karena mereka sudah pasti akan menelantarkan rakyatnya. Pandangan saya sangat sederhana, kalau presiden takut kepada asing maka dia akan menjadi boneka. Dan kalau sudah begitu, maka tidak akan mudah dirinya untuk memikirkan bangsa dan Negara. Prabowo Subianto adalah calon presiden yang ditakuti oleh asing sehingga nantinya dia akan penuh untuk memperhatikan rakyat Indonesia. Kami akan dukung penuh,” tambahnya.

Ghilap juga menargetkan Rhoma efek yang terjadi saat pemilihan anggota legislatif kemarin akan terjadi juga saat pilpres. Dengan asumsi demikian, Ghilap mengklaim pasangan Prabowo-Hatta akan meraih suara maksimal.

“Rhoma efek sudah terbukti meskipun tidak menjadi pertimbangan PKB. Saat pilpres juga, Rhoma efek akan kembali bersinar untuk memenangkan Prabowo-Hatta,” tandasnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama