Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Dishub Kabupaten Cirebon Bersiap Sambut Musim Mudik 2014


Unknown 18.42 0


CIREBON - Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon Jawa Barat terus melakukan persiapan menyambut musim mudik Idulfitri 2014 yang akan datang beberapa pekan mendatang.

Jalur Pantura khsusnya di Kabupaten Cirebon selalu menjadi perhatian setiap musim mudik karena jalur tersebut merupakan simpul atau titik temu kendaraan pemudik yang datang dari arah Jakarta maupun Bandung.

Kasie Tim Lantas Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon, Abidin mengatakan pihaknya bersama bidang lain di Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon telah melakukan berbagai persiapan termasuk koordinasi dengan instansi lain seperti aparat kepolisian.

Dia menuturkan persiapan yang berupa fisik berupa penyiapan rambu-rambu fortable telah disiapkan untuk menyambut musim mudik Idulfitri 2014.

“Informasi dari Jabar dan pusat tetap bakal ada kenaikan lonjakan kendaraan pemudik tahun ini,” katanya, Rabu (18/6/2014).

Abidin mengungkapkan pemeriksaan armada angkutan umum seperti bus dan lainnya juga telah dilakukan Bidang Angkutan Dishub Kabupaten Cirebon menjeleng musim  mudik.

“Fokur persiapan jalur dikhususkan di jalur alternatif milik Kabupaten Cirebon sedangkan untuk jalur nasional dan provinsi tetap berkoordinasi dengan Pemprov dan pemerintah pusat,” ujarnya. (Bisnis Jabar) 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama