Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Dandim 0615/Kuningan Ajak Sukseskan Pilpres 2014


Unknown 20.22 0


KUNINGAN - Menghadapi pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden tahun 2014 dan menyambut bulan suci Ramadhan, Kodim 0615/Kuningan mengadakan temu silaturahmi dengan pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Kuningan.

Selain itu juga hadir Kapolres Kuningan AKBP. Harry Kurniawan, SIK, mantan Bupati Kuningan Aang H Suganda,  tokoh masyarakat, ormas, LSM, KPU Kuningan, Unsur Parpol, Tim Relawan Pilpres dan tokoh agama seperti Habib Quraisy Baharun, di gedung serba guna Mashud Wisnusaputra, Kamis (26/6).

Dalam sambutannya, Komandan Kodim 0615/Kuningan Letkol Czi Dindin Kamaludin S.I.P ia mengajak  menghimbau untuk melaksanakan pemilu presiden dengan profesional dan proposional, dengan tetap mentaati hukum demi kepentingan masyarakat.

“Ini merupakan kompetisi dalam memenangkan pemilu dan tim sukses pemenangan peserta pemilu presiden dan wakil presiden dapat saling menjaga dan menghormati satu sama lain untuk menjaga kemananan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Kuningan hingga pelaksanaan pemilu ini berjalan aman dan kondusif,” paparnya.

Pihaknya berharap dalam silaturahmi ini merupakan kunci sukses untuk mempererat persaudaraan, memperpanjang umur, menambah pahala dan menambah rizki dan pahala. Selain itu akan terjalin konumikasi yang baik sehingga hubungan selalu harmonis dan memberikan kontribusi yang positif.

Tokoh agama yakni Habib Quraisy Baharun usai memberikan tausyiah berharap agar Kabupaten Kuningan bisa menjadi penyelenggara pemilu Presiden dan Wakil Presiden yang sukses.

“Yang saya sarankan kepada beliau-beliau itu bagaimana etika kita sebagai ulama dalam menyikapi pemilu keyakinan kita bahwa kita adalah contoh. Kalau kita memikirkan negera dan masyarakat ini umat akan mengikutinya. Dengan adanya kesepakan ulama, umaroh dan masyarakat mudah-mudahan di Kabupaten Kuningan bisa menjadi penyelenggara pemilu yang baik,” terangnya.

Ia juga mengajak kepada para ulama untuk menentukan pilihannya dan tidak golput. “Saya akan mengarahkan kepada para ulama agar tidak golput. Tentu saja saja saya juga punya pilihan,” pungkas Habib (Mang Cipost)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama