Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Bupati Cirebon sidak pasar dibawah rintikan hujan


Unknown 21.15 0


CIREBON - Bupati Cirebon, Sunjaya Purwadi melakukan inspeksi mendadak (sidak) pasar di tengah-tengah gerimis, Kamis (26/6/2014) pagi. Ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan harga dan ketersediaan sembako menjelang Ramadan.

Sidak dimulai sekitar pukul 07.20 di saat cuaca Cirebon sedang diguyur gerimis. Pasar pertama yang dikunjungi adalah Pasar Pasalaran di Plered. Di pasar itu, Sunjaya menanyakan perkembangan harga sekaligus kelancaran pasokan.

Sunjaya juga sempat membeli beberapa macam sembako. Bawang merah, cabai merah, daging ayam, dan beras adalah beberapa sembako yang dibeli. Selain untuk dia, Sunjaya juga membeli sembako untuk warga yang kebetulan berbelanja bareng dengannya.

Setelah Pasar Pasalaran, Sunjaya kemudian melanjutkan sidak ke Pasar Minggu di Palimanan. Di pasar itu, Sunjaya juga menanyakan harga dan ketersediaan sembako.

Tak hanya itu, dia juga menyaksikan tes kandungan zat dan pewarna berbahaya beberapa sampel makanan. Ternyata dua sampel mi basah mengandung formalin dengan kadar yang berbeda. (TRIBUN)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama