Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Aktivis Koperasi di Cirebon memberikan dukungan untuk Prabowo-Hatta


Unknown 06.25 0


CIREBON - Aktivis Koperasi di Cirebon memberikan dukungan kepada capres-cawapres pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

Ridwan Fariduddin SE,I yang merupakan aktivis Koperasi  mengatakan, Prabowo-Hatta merupakan sosok yang mempunyai komitmen kuat terhadap pengembangan ekonomi kerakyatan melalui koperasi.

"Dalam diri beliau (Prabowo) mengalir darah koperasi yang diwariskan oleh ayah dan kakeknya," menurut Ridwan Fariduddin. Kepada Klik Cirebon.(17/06)

Ayah Prabowo, kata Ridwan, Prof Sumitro Djojohadikusumo mempunyai perhatian besar terhadap ekonomi kerakyatan, termasuk koperasi. Dia berjanji siap bergerak memenangkan Prabowo Hatta.

"Prabowo dekat dengan rakyat, Pak Hatta yang 10 tahun di Pemerintahan sudah mengusai semua tentang ekonomi, Insya Allah rakyat akan lebih sejahtera," imbuhnya.

Manajer salah satu koperasi di Kota Cirebon ini mengungkapkan, rakyat kecil khususnya para pelaku UKM memerlukan perhatian dalam akses ke perbankan serta lembaga keuangan dengan mudah untuk meningkatkan kemajuan usahanya.

Selama ini para pelaku usaha kecil kadang sulit untuk mendapatkan pinjaman untuk mengembangkan usahanya, sulit disini karena kebanyakan mereka tidak memiliki jaminan untuk di agunkan ke perbankan. 
Dukungan ini akan kami sosialisasikan ke ribuan anggota kami yang tersebar di Kota dan Kabupaten Cirebon, walau kami baru berdiri namun kini Koperasi kami menjadi bagian dari salah satu koperasi yang membantu para pelaku UKM yang membutuhkan tambahan modal usaha, ujarnya. (Fahmi)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama