Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 90 Anggota Kepolisian Resort Majalengka Naik Pangkat


Unknown 08.50 0


MAJALENGKA, (PRLM).- Sebanyak 90 anggota Kepolisian Resort Majalengka, mendapatkan kenaikan pangkat mereka di antaranya adalah perwira, Status Alih Golongan (SAG) dan Bintara.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di lapangan upacara Mapolres Majalengka, Senin (30/6/2014) ditandai dengan penyiraman air bunga oleh Kapolres Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Bulang Bayu Samudra kepada anggota yang naik pangkat.

Kapolres Bulang Bayu Samudera mengatakan para perwira dan Bintara Polri serta anggota Polri lainnya memiliki peran sebagai low manager dan midle manager Polri. Sehingga diharapkan dapat memberikan warna pada kesatuan.

Mampu melakukan analisa tugas dan kegiatan serta mampu memecahkan masalah dengan terarah terhadap permasalahan yang dihadapi masyarakat.

Menurut dia, seiring dengan program reformasi birokrasi Polri, diharapkan para perwira yang baru naik pangkat dapat mendukung terwujudnya institusi Polri. Yakni, kepolisian yang bersih dan bebas korupsi, kolusi dan nepotisme, serta meningkatnya kualitas pelayanan kepada masyarakat, peningkatan kapasitas dan akuntabilitas kinerja birokrasi Polres Majalengka.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama