Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 10 Ribu Massa Siap Sambut Prabowo-Hatta di Cirebon


Unknown 10.36 0


KESAMBI, (CNC).- Sejumlah kyai sepuh di wilayah III Cirebon menyatakan dukunnganya kepada pasangan calon Presiden nomor urut 1 (Prabowo-Hatta) dan siap memenangkan pasangan tersebut pada 9 Juni 2014 mendatang. Mereka menilai Prabowo-Hatta sosok pemimpin yang cerdas dan layak untuk memimpin negeri ini.

Kordinator Relawan Sahabat Prabowo-Hatta, Raden Reza Pramadia mengatakan, pertemuan ini merupakan bentuk dukungan kepada Prabowo-Hatta dan dihadiri oleh sejumlah kalangan seperti GRIB, Laskar Merah Putih, Gema Caruban, Gerakan Masyarakat Arab, HTI, FPI, kyai sepuh dan Barisan Muda Cirebon.

“Relawan sahabat Prabowo-Hatta merupakan gabungan dari semua komponen yang sukarela mendukung Prabowo-Hatta. Kita kan satu visi dan misi makanya kita gabungkan dengan mendeklarasikan sahabat Prabowo-Hatta agar masyarakat lebih mudah meningatnya,” kata Reza.

Dia mengatakan, pertemuan ini merupakan bentuk ke kompakan dan keseriusan dari berbagai komponen untuk sama-sama berusaha mengenalkan sosok Prabowo-Hatta kepada masyarakat. Sekaligus untuk mempersiapkan 10 ribu massa pendukung untuk menyambut kedatangan Prabowo-Hatta ke Cirebon dalam waktu dekat ini.

“Nah dari kader yang sejumlah itulah kami akan bergerak dor to dor ke setiap RT/RW dimana mereka tinggal, untuk mengenalkan dan mengajak untuk memilih Prabowo-Hatta,” jelas dia.

Di tempat yang sama, Ketua Forum Ulama wilayah III Cirebon, KH R Abah Anom Kusumajati mengatakan sosok Prabowo di matanya adalah seorang pemimpin yang cerdas, ikhlasnya tinggi dan memang beliu tepat dan sudah waktunya memimpin negeri ini.

“Bahasa kita kan sudah waktunya memimpin negeri ini, kalau Jokowi belum saatnya dan sosok JK sudah kadaluarsa,” tegasnya.

Dia menjelaskan, keputusan untuk mendukung Prabowo-Hatta sesuai dengan petunjuk guru-guru kami seprti Habib luhfi bin Yahya dan Habib Qurais termasuk Kyai Mustofa Aqil dari kempek artinya banyak sekali alim ulama yang mendukung prabowo.

“Kami melangkah sesuai petunjuk dari guru-guru kami di berbagai daerah di Indonesia makanya kami sepakat mendukung Prabowo-Hatta,” jelas pengasuh Ponpes Balerante ini.

Abah menambahkan, moto kami adalah “Cinta Prabowo Cinta Indonesia”, dan kalau laskar merah putih Prabowo harga mati. “Saya menyerukan warga NU, Muhamadiyah dan lainya untuk bersama-sama memilih Prabowo karena dia yang tepat,” pungkasnya. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama