Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Warga Pertanyakan Kualitas Material pada Pembrojongan Sungai Cimanis


Unknown 19.21 0


SUSUKANLEBAK, (CNC).- Perbaikan tebing sungai Cimanis di Desa Kaligawe Wetan yang dilakukan oleh rekanan menuai kritikan dari warga masyarakat. Warga menilai penggunaan batu dalam proyek tersebut terkesan asal-asalan, sehingga dikhawatirkan kualitas tidak sesuai dengan perencanaan.

Tokoh Pemuda Masyarakat Desa Kaligawe Kecamatan Susukanlebak, Rojak Senin (19/5) mengeluhkan kualitas bahan material yang digunakan kontraktor untuk membangun beronjong di aliran Sungai Cimanis desa setempat. Ia menduga pihak kontraktor menggunakan bahan kualitas rendah dengan tujuan meraih keuntungan yang banyak tanpa mempedulikan hasil kualitas dari pembangunan tersebut.

"Contohnya batu yang digunakan seharusnya menggunakan batu yang keras bukan batu yang dibanting langsung mudah hancur," jelasnya.

Lanjut dikatakan Rojak, dengan bahan material yang digunakan pihak kontraktor kurang baik, tidak menutup kemungkinan juga akan berdampak pada buruknya hasil pembangunan yang akan dikerjakan.

Sementara itu Kuwu Kaligawe Wetan, Asikin mengatakan bahwa pihaknya tidak bisa menjawab kritikan warga, karena dari pihak rekanan tidak ada komunikasi dengan pihaknya. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama