Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Hasil UN SMA se-Kab. Cirebon Diplenokan Hari Ini


Unknown 01.47 0


CIREBON, TRIBUN - Hasil ujian nasional (UN) SMA/sederajat baru akan diplenokan Senin (19/5) sore nanti oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon. Para kepala SMA/sederajat di Kabupaten Cirebon pun akan hadir dalam pleno tersebut. 

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon, Erus Rusmana mengatakan hasil UN SMA/sederajat diserahkan provinsi ke pihaknya hari ini. Baru pada sore nanti Dinas Pendidikan Kabupaten Cirebon akan menggelar pleno. "Besok hasil UN-nya diumumkan ke siswa oleh masing-masing sekolah," katanya saat meninjau US SD, Senin (19/5) pagi.

Kata Erus, karena pengumuman hasil UN dilakukan sekolah, maka mekanisme pengumumannya juga diserahkan ke sekolah. "Mau seperti apa terserah sekolah. Yang penting pengumuman kelulusan jangan sampai mengganggu ketertiban umum, jaga kondusivitas," katanya.

Erus enggan memberi bocoran terkait hasil UN SMA/sederajat di Kabupaten Cirebon. Kata dia, hasilnya baru bisa dibocorkan Selasa (20/5). Sebab semua SMA/sederajat di Tanah Air juga akan mengumumkan hasil UN besok. (roh)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama