Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Warga Kuningan Ditemukan Tewas di Astana Garib Kanoman


Unknown 19.26 0


PEKALIPAN, (CNC).- Lagi-lagi warga Kota Cirebon digegerkan dengan ditemukanya sesosok mayat lelaki tua tergeletak di daerah Astana Garib Kanoman Kota Cirebon dengan posisi tertidur tanpa mengenakan pakaian. Mayat tersebut pertama kali ditemukan oleha warga sekitar yang curiga melihat lelaki tua tidur mengenakan kain berwarna coklat kotak-kotak, Kamis (5/6) pagi.

Informasi yang didapat menyebutkan, lelaki tersebut diketahui bernama Dadang (71) warga Mekar Jaya Kecamatan Ciawi Gebang Kabupaten Kuningan. Yang memang belakang ini sudah berada di sekitar lokasi, namun pada pagi hari lelaki tua itu tidak bangun-bangun dari tidurnya.

Melihat ada orang yang meninggal, warga pun langsung melaporkan ke polsek terdekat. Tidak berapa lama anggota polsek dari Utara Barat datang dan membawanya ke kamar mayat RSUD Gunungjati Kota Cirebon.

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota, AKP Hidayatullah membenarkan adanya lelaki tewas di daerah Kanoman, hanya saja menurut dia, lelaki itu tewas di duga karena sakit.

"Tidak ada sedikit pun unsur penganiaan di tubuhnya. Saat diperiksapun ada tanda pengan di tubuhnya yang tercatat sebagai warga Kuningan," kata dia.

Dikatakannya, bagi keluarga yang merasa kehilangan lelaki bernama Dadang silahkan datang ke RS Gunungjati atau menghubungi polsek setempat. (Enon/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama