Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Wali Band kembali hibur warga cirebon


Unknown 21.07 0


CIREBON - Wali Band menghibur masyarakat Cirebon dalam konser, Senin (23/6) sore. Menyanyikan sembilan lagu, Wali Band disambut antusias warga Cirebon mulai dari anak-anak, ABG hingga orang tua.

Konser dibuka dengan lagu Cabe atau Cari Berkah, kemudian dilanjutkan dengan Emang Dasar, dan Nenekku Pahlawanku. Semua penonton, terutama fan setia Wali Band berjoget bersama mengikuti irama lagu. Tak sedikit pula di antara mereka ikut bernyanyi dari depan panggung.

"Assalamu'alaikum. Priben kabare? Waras-waras? Opo? Apa atau opo? Alhamdulillah Wali bisa kembali ke Cirebon. Wali kangen banget empal gentong," ujar Faank sang vokalis.

Mendengar itu, para penonton pun berteriak histeris. Kemudian Faank kembali berujar, "Sebentar, sebentar." Lalu Faank berteriak, "Tangannya mana?"

Wali mengaku senang bisa berada di Cirebon dan menghibur warga Cirebon. "Ini konser yang luar biasa. Mudah-mudahan warga terhibur.

Melihat penonton tak sabar menyaksikan penampilan Wali dengan lagu-lagu hits-nya, kemudian Faank mengambil gitar. Ia pun memetik senar dengan indah mengiringi Avoy menyanyikan lagu Doaku Untukmu Sayang. Tak lama, Faank pun ikut menyanyikan lagu tersebut hingga tuntas.

Dalam penampilannya, Wali sangat komunikatif. Ia berkali-kali menyapa penonton di mana di tengah-tengah mereka terdapat fan setia Wali atau akrab disebut Para Wali. Alhasil, penonton begitu antusias dan bergembira menyaksikan grup band idolanya.

Lagu Abatasa, Tomat (tobat maksiat), Bukan Bang Toyib, Yank, dan Cari Jodoh tak luput dinyanyikan grup band bentukan 1999 tersebut. Bahkan untuk lagu Cari Jodoh mendapat apresiasi luar biasa dari penonton. Semua penonton pun jingkrak-jingkrak. Pasalnya, mereka sangat suka dengan lagu tersebut dan dari awal penampilan Wali banyak yang request lagu tersebut. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama