Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Tukang Bangunan di Cirebon Temukan Granat Aktif


Unknown 04.22 0


CILEDUG, (CNC).- Sebuah Granat nanas aktif ditemukan warga di tengah-tengah rumah yang sedang dibangun yang sengaja dilemparkan orang tidak dikenal di jalan baru RT.034/ RW.01 Desa Jatiseengkidul Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon kamis (12/6) sekitar pukul 07.30 WIB.

Saksi mata sekaligus pemilik rumah Abdul Manan (72 th) mengatakan, penemuan granat nanas tersebut berawal saat pagi hari para pekerja bangunan akan memulai pekerjaan dan ditengah-tengah bangunan tersebut tergeletak sebuah granat nanas yang awalnya dikira granat mainan bahkan sempat dipegang dan diangkat oleh tukang bangunan Aripin (60 th), tetapi karena berat sehingga mencurigai bahwa itu granat beneran sehingga melaporkannya ke polsek Pabuaran.

“Awalnya dikira mainan bahkan sempat diangkat dan dipegang tetapi karena berat sehingga curiga ini adalah granat beneran,” terangnya.

Kapolres Cirebon AKBP Irman Sugema melalui Kapolsek Pabuaran AKP S. Sembiring didampingi Dantim Brimob DC Bripka Yogi Sugiarto menjelaskan, setelah mendapatkan laporan tersebut aparat kepolisian dari sector Pabuaran segera meluncur ke TKP dan mengamankannya dengan memasang garis polisi selanjutnya menghubungi tim Jihandak dari Brimob detsemen Cirebon untuk mengamankan granat tersebut.

Ditambahkannya, setelah diperiksa oleh tim jihandak granat tersebut diketahui merupakan granat nanas buatan pabrikan asli dan dalam keadaan yang aktif sehingga granat tersebutpun langsung diamankan oleh jihandak dan di bawa ke markas Brimob Detasemen C.

“Masih kita dalami kasusnya dan dalam tahap perkembangan,namun ada keterangan dimana warga sempat melihat orang datang menggunakan mobil pada dini hari sekitar pukul 03.00 WIB pagi,” pungkasnya. (Wawi/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama