Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » PT Pertamina Sosialisasi Ekplorasi di Desa Bojong Wetan


Unknown 19.22 0


KLANGENAN, (CNC).- Rabu (4/6) bertempat di aula Kantor Kecamatan Klangenan, PT. Pertamina memberikan sosialisasi tentang penataan lahan explorasi yang akan dilaksanakan di Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang Kabupaten Cirebon.

Tampak hadir dalam acara sosialisasi tersebut Bagian Explorasi PT Pertamina, Humas PT Pertamina EP Asset 3 Cirebon, Muspika Klangenan, para kuwu dan perangkat desa se-Kecamatan klangenan.

Perwakilan Bagian Explorasi PT Pertamina, Drajat mengatakan karena jalur yang akan dilalui oleh kendaraan dump truck yakni Kecamatan Klangenan maka pihaknya melakukan sosialisasi dengan para kuwu dan perangkat desa se-Kecamatan Klangenan guna ada kesepakatan dan pemahaman, karena yang akan di explorasi di desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang.

“Intinya kami ingin memberikan sosialisasi kepada para kuwu dan perangkat desa karena jalur atau jalan raya klangenan akan dilalui kendaraan dump truck membawa tanah untuk pengurugan di lahan explorasi di Desa Bojong Wetan Kecamatan Jamblang,” ungkap Drajat. (Makpul/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama