Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Polisi berhasil meringkus pelaku pembantaian mantan isteri warga Sumedang di Cilegon


Unknown 06.35 0


SUMEDANG – Pelarian Hadi Sucipto alias Topan (40) berakhir di Cilegon, Banten. Pelaku pembataian mantan istri hingga tewas dan melukai mertua ini diringkus saat bersembunyi di rumah pamannya di Cilegon.
Warga Depok, Cirebon ini kabur masuk hutan seusai membunuh mantan istrinya, Juju Juarsih (35) di Kampung Bopa, Desa/Kecamatan Ujungjaya. Hadi memilih kabur karena warga di Ujungjaya berdatangan ketika mendengar teriakan  korban yang mengontrak rumah di Ujungjaya.

“Saya lari masuk hutan kemudian keluar hutan ada jalan besar dan langsung mencegat kendaraan,” kata Hadi kepada polisi, Rabu (10/6). Keluar dari hutan memang ada jalan Cijelag-Ujungjaya-Cikamurang yang langsung menuju Jakarta. Pelaku kabur menuju Jakarta kemudian bersembunyi di rumah pamannya di Cilegon, Banten. “Pelaku ditangkap di tempat persembunyian di Cilegon, Senin (9/6) sore,” kata Kasatreskrim AKP Niko N Adiputra melalui sambungan telepon dan masih dalam perjalanan dari Cilegon ke Sumedang.

Kepada polisi, Hadi mengaku membunuh mantan istrinya karena Juju yang sudah memberinya dua anak itu hanya karena  mau menikah lagi. Hadi yang bekerja sebagai mekanik di sebuah proyek ini bercerai dengan istrinya dua bulan lalu. Bahkan Hadi sempat menebar ancaman akan menikah lagi jika  mantan istrinya itu  menikah lagi. 

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama