Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Ingin Sejahterakan Guru, Prabowo Kirim surat ke semua Guru di Cirebon


Unknown 21.17 0


CIREBON – Capres Prabowo Subianto mengirimkan surat kepada guru-guru yang ada di wilayah Cirebon. Surat yang ditandatangani langsung Prabowo tertanggal 6 Juni 2014. Pengiriman dilakukan melalui kantor pos yang berada di sekolah-sekolah kota dan kabupaten Cirebon.

Isi surat itu, Prabowo melalui lubuk hati yang paling dalam memohon doa dan restu dari para guru-guru. Apalabila kelak terpilih Prabowo berjanji akan sekuat tenaga memimpin Indonesia menjadi sebuah negeri yang lebih maju lagi, lebih sejahtera serta lebih bermartabat di mata dunia.

Atas dukungan itu, masih kata Prabowo dalam surat tersebut, dirinya bertekad untuk memajukan semua golongan, merangkul segenap kalangan, serta merajut kerjasama yang erat semua elemen bangsa kita. Indonesia harus melangkah bersama dalam mencapai cita-cita yang mulia di masa depan. Prabowo juga berjanji akan fokus pada peningkatan kesejahteraan rakyat, kemajuan pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi kecil dan menengah. Semua sektor harus diperhatikan, mulai industri, jasa, perkebunan, perdagangan dan sector pertanian. Indonesia akan menjadi negara maju dalam satu generasi jika semua sektor ini diperhatikan dengan sungguh-sungguh. Dalam surat tersebut Prabowo menyadari sepenuhnya bahwa tidak ada pemimpin yang berhasil tanpa dukungan rakyat. Karena itu dirinya memohon dukungan guru dan keluarga, karena dukungan itu bagi Prabowo sangat berarti untuk menambah semangatnya untuk terus mengabdi kepada tanah air tercinta.

Terkait pengiriman surat Prabowo itu, Manager Antaran Kantor Pos Besar Cirebon, Daryanto mengakui surat pribadi Prabowo dikirimkan ke sekolah-sekolah melalui PT Pos. Hanya saja Kantor Pos Cirebon dalam posisi ini hanya sebagai pengantar surat, sedangkan teknis kerjasamanya itu dilakukan oleh Kantor Pos di Jakarta.

Saat ditanya jumlah surat yang dikirim dari Jakarta ke Cirebon, Daryanto mengaku tidak tahu persis jumlahnya, karena Kantor Pos Cirebon hanya bertugas mengirimkan surat sesuai dengan alamat yang tertera. “jumlahnya tidak tahu, tidak seperti ARB saat itu ada pengantar (jumlahnya), kalau sekarang langsung turun dari Pos Jakarta,” papar Daryanto.

Menurut Daryanto, surat pribadi Prabowo itu sasarannya ke sekolah-sekolah di Kota dan Kabupaten tidak hanya sekolah swasta, akan tetapi sekolah negeri juga mendapatkan kiriman. Surat itu tiba di Cirebon Kamis 19 Juni 2014 dan dikirim 20 Juni 2014 langsung diantar ke sekolah.

Ia kembali menegaskan kantor pos tidak punya kepentingan politik, PT Pos tetap profesional sebagai perusahaan jasa pengiriman surat. (Radar Cirebon)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama