Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Hari Ini, Jokowi Blusukan di Majalengka, Cirebon, Brebes


Unknown 18.09 0


CIREBON - Calon Presiden Joko Widodo hari ini, Rabu (18/6/2014), dijadwalkan kembali blusukan menyusuri daerah sekitar jalur pantai utara jawa yakni Majalengka, Cirebon, dan Brebes.
Diawali dari tempat penginapan di Cirebon, Jokowi dan tim langsung menuju Majalengka untuk menghadiri acara istighozah di lapangan GGM samping Unma pukul 10.00 WIB.
Selanjutnya, blusukan ke pasar Trusmi Sentra Batik pukul 11.30 WIB untuk berdialog dengan masyarakat.
Pada pukul 12.00 WIB, rombongan kembali ke Cirebon menuju lapangan sepak bola Cirebon untuk menghadiri deklarasi tim sukses Cirebon, Indramayu, Majalengka, dan Kuningan. 
Kemudian, pada pukul 13.30 WIB, makan siang di Emnpal Gentong Mang Darma sekitar satu jam, dan dilanjutkan ke Cirebon untuk berdialog dengan masyarakat serta beribadah.
Pada pukul 16.30 WIB, Jokowi dan rombongan menuju Kraton Kasepuhan untuk melakukan silaturahmi, dan menjelang magrib mengisi sesi dialog dan interview TV di Graha Pena.
Blusukan dilanjutkan malam hari pukul 19.30 WIB di Grage Mal diberi waktu setengah jam karena akan melanjutkan perjalanan ke Brebes untuk bertemu relawan struktur partai di sepanjang jalan Brebes.
Jokowi akan beristirahat di Tegal sebelum melanjutkan blusukan keesokan harinya. (Bisnis Jabar)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama