Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Dandim Berharap Jurnalis di Cirebon Tetap Pegang Idealisme


Unknown 03.06 0


SUMBER, (CNC).- Komandan Kodim (Dandim) 0620 Kabupaten Cirebon, Letkol Arm Loebis M Hasbi meminta kepada jurnalis Cirebon untuk tetap memegang teguh idialisme sebagai jurnalis, khususnya dalam pemilihan umum Presidan dan Wakil Presiden yang akan datang.

Hal ini disampaikan Dandim 0620 saat menggelar silaturahmi dengan para jurnalis Cirebon yang digelar di Makodim 0620, Jl Fatahilah Sumber Cirebon, Selasa (17/6)

“Netralitas pada Pilpres bukan hanya untuk TNI, jurnalis juga seharusnya bisa netral, selain itu jurnalis juga harus tetap memegang idialisme dalam setiap pemberitaan yang dibuat dalam masalah pemilu dan pemberitaan lainnya,” ungkapnya.

Dandim juga mengatakan, dirinya mengucapkan banyak terimakasih kepada awak media yang selama ini membantu tugas TNI untuk bisa memberikan informasi kepada masyarakat luas. “Saya harapkan pertemuan dan silaturohmi dengan awak media seperti ini sering dilakukan, hal ini dilakukan sebagai bentuk evaluasi dari kerja yang selama ini kami lakuan,” tansasnya.

Selama menjabat sebagai Dandim 0620 Kabupaten Cirebon, beliu juga meminta maaf atas segala kesalahan yang dilakukan baik disengaja maupun tidak disengaja, sebab kemungkinan besar dirinya akan segera meninggalkan Kodim 0620 Kabupaten Cirebon dalam waktu dekat ini.

“Bagi kami prajurit TNI perintah dari pimpinan adalah satu hal yang wajib dilaksanakan, dan perintah adalah segala-galanya, untuk itu kalau sudah saatnya untuk pindah yah, mau tidak mau harus pindah, kemungkinan besar kepindahan saya setelah Pilpres, namun kemana saya akan dipindahkan saya juga belum mengetahuinya,” tambahnya. (Adk/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama