Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Charlie "Setia Band" saya bangga jadi orang Cirebon


Unknown 18.29 0


CIREBON - Penyanyi Setia Band, Charly Van Houtten mengaku bangga bisa hadir kembali di Cirebon. Bagi dia, manggung di Cirebon bagaikan pulang kampung karena Charly asli Cirebon.

"Aku ini orang Cirebon asli. Dari dulu sampai sekarang aku bangga jadi orang Cirebon. Jadi kalian juga harus bangga," kata Charly saat mengisi acara Panggung Rakyat Pemenangan Prabowo-Hatta di Lapangan Tegalwangi, Desa Tegalsari, Kabupaten Cirebon, Sabtu (21/6) siang.

Dalam acara itu, Charly juga mengajak penonton untuk menggunakan hak pilihnya. Dia tak setuju jika ada yang golput. "Mari kita satukan hati, jangan golput," ucapnya.

Selain Charly bersama Setia Band, panggung rakyat Prabowo-Hatta juga diisi penyanyi dan grup band ibu kota lainnya. Mereka adalah Kinkin Kintamani, Ebith Beat A, dan Vagetoz. Sementara penyanyi yang tampil sebagai pembuka adalah tiga penyanyi dangdut lokal.

Panggung rakyat Prabowo-Hatta hanya diisi dengan hiburan dari para penyanyi. Tidak ada orasi politik meski beberapa petinggi partai pendukung Prabowo-Hatta di Cirebon hadir. Namun pembawa acara berkali-kali mengajak warga untuk memilih pasangan nomor urut 1.

Acara berlangsung sekitar dua jam, pukul 14.00-16.00. Sempat terhenti karena azan ashar, namun kemudian acara tetap dilanjutkan.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama