Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Camat Berharap Pilpres di Gegesik Kondusif


Unknown 08.14 0


GEGESIK, (CNC).- Muspika Gegesik Kabupaten Cirebon melakukan sosialisasikan jelang pemilihan umum Presiden dan Wakil Presiden Tahun 2014 dengan tema pemilu damai. Sosialisasi tersebut dihadiri kuwu se-Kecamatan Gegesik beserta perangkat desa, PPK, PPS dan Panwaslu Kecamatan Gegesik. Acara tersebut bertempat di aula kantor kecamatan Gegesik, Jumat(13/6).

Camat Gegesik, Hermawan mengatakan dalam sambutannya dalam Pemilihan Umum Presiden Dan Wakil Presiden tahun 2014 di wilayah Gegesik agar pelaksanaannya nanti yang jatuh pada hari Rabu tanggal 9 Juli tahun 2014 di wilayah desa dapat menciptakan suasana aman dan kondusif karena pelaksanaannya bertepatan bulan suci Ramadhan jadi bisa menahan diri.

“Kami menghimbau agar para kuwu beserta perangkat desa dan para penyelenggara seperti PPK, PPS, KPPS, di pengawasan ada Panwaslu kecamatan dan PPL, agar bisa mensukseskan Pilpres tahun 2014 dan jaga kondusifitas daerah masing-masing, an kami himbau juga para kuwu beserta perangkat desa, BPD, TNI, POLRI. Instansi dan PNS agar tetap netral karena sudah diatur sama Undang-undang nomor 42 tahun 2008,” ungkapnya. (Makpul/CNC)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama