Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Bupati Cirebon bongkar semua posisi pejabat di Pemkab Cirebon


Unknown 06.15 0


CIREBON - Setelah melakukan rotasi 397 pejabat pada 28 Mei, Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi kembali merotasi sejumlah pejabat struktural dan fungsional Pemkab Cirebon, Senin (9/6). Jumlahnya pun fantastis, mencapai 147 orang.

Sebagian besar pejabat yang dirotasi adalah para kepala sekolah. Mereka ada yang dipindahkan dari sekolah satu ke sekolah lain, ada pula yang dipindahkan dari kepala sekolah menjadi pengawas.

Sementara dari pejabat struktural, sebagian besar yang kena mutasi adalah para sekretaris camat (sekmat). Seperti Sekmat Astanajapura, Sujono yang pindah menjadi Kabid Koperasi pada Dinas KUMKM. Kemudian Sekmat Dukupuntang, Supadi menjadi Sekmat Kaliwedi. Sementara Sekmat Kaliwedi, Sudirman pindah menjadi Sekmat Dukupuntang.

Beredar kabar, dirotasinya sejumlah sekmat karena pada rotasi pada 28 Mei terdapat kesalahan penempatan camat. Ketika itu, beberapa camat dengan pangkat golongan lebih rendah dari sekmat.

Tentang hal ini, Bupati Sunjaya pun mengakui. Kata dia memang perlu ada perbaikan pada rotasi 28 Mei. "Apabila ada kesalahan harus ada perbaikan. Dan saya sudah melakukan perbaikan. Tidak semua, hanya beberapa saja ya 1-2 lah," katanya seusai melantik ratusan pejabat di Sumber (Tribun)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama