Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 500 Titik Di Jalur Pantura Cirebon Butuh PJU


Unknown 07.30 0


CIREBON - Sedikitnya ada 500 titik di Jalur Pantura Cirebon Jawa Barat butuh Penerangan Jalan Umum (PJU) di sepanjang ruas jalan nasional yang biasa digunakan untuk jalur mudik.

Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon telah mengajukan pengadaan PJU di 500 titik tersebut menjelang musim mudik 2014.

Kasie Pengendalian Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebon Sunarto mengatakan kebutuhan PJU sangat  mendesak di Jalur Pantura Cirebon yang menghubungakan Kabupaten Cirebon dengan daerah sekitarnya seperti Majalangka, Indramayu dan Brebes.

Dia menuturkan pihaknya juga telah mengajukan pengadaan PJU kepada Pemprov Jabar untuk ruas jalan milik provinsi yang minim penerangan.

“Adapun berapa jumlah PJU yang akan diberikan merupakan kewenangan pemerntah pusat dan provinsi, kami hanya mengajukan,” katanya, Kamis (19/6/2014).

Sunarto mengungkapkan PJU sangat dibutuhkan apalagi saat mudik karena akan banyak kendaraan yang melitas di Jalur Pantua Cirebon khususnya saat malam hari.

“Cukup rawan untuk pengendara khususnya pengendara roda dua jika melintas malam hari di jalur yang tidak memiliki penerangan yang baik,” ujarnya. (Bisnis)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama