Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Rano Karno Kunjungi Batik Trusmi dan Pesona Batik


Unknown 01.26 0


CIREBON (AC) Pribadi Wakil Gubernur yang juga artis papan atas Indonesia Rano Karno berkunjung ke wilayah Cirebon pada Jumat (16/05/14). Dalam kunjungan santai tersebut Rano Karno dan keluarga kepincut dengan kain khas Cirebon yakni Kain Batik. Rano pun menuju wilayah Trusmi Kabupaten Cirebon untuk mengunjungi tempat batik salah satunya di Pusat Grosir Patik Trusmi dan Pesona Batik milik pengusaha muda Batik Cirebon Ibnu Riyanto.

Rano Karno mengaku kagum akan konsep dan keanekaragaman kain batik di wilayah Trusmi Kabupaten Cirebon bahkan harga - harga yang ditawarkan sangat terjangkau dengan kualitas yang sangat bagus. Banyak konsep yang ditawarkan dari usaha batik di Trusmipun sangat bagus. Tentunya tandas Rano Karno potensi batik di Cirebon sangat besar dan pasti akan berkembang lebih baik lagi serta membuat daya tarik sendiri bagi wisatawan baik dalam maupun luar negeri.

Sementara itu Ibnu Riyanto salah seorang pengusaha batik muda asal Cirebon kaget dan bahagia akan kedatangan Rano Karno ke wilayah sentral batik di Trusmi Kabupaten Cirebon.

Dengan kedatangan Rano Karno tentunya bisa melakukan sharing info dan ilmu dan juga diharapkan Batik Cirebon lebih dikenal luas dan dicintai sehingga tentunya bisa menaikkan citra dunia pariwisata batik di wilayah Cirebon. Tentunya Ibnu berharap baik pemerintah daerah hingga pusat bisa mengupayakan akan hal tersebut juga.

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama