Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » 100 Pelanggar Terjaring Operasi Simpatik Polres Cirebon


Unknown 22.41 0


CIREBON BISNIS Sekitar 100 pelanggar lalu lintas terjaring Operasi Simpatik yang digelar jajaran kepolisian Polres Cirebon pada Senin 19 Mei 2014.

Operasi Simpatik 2014 oleh Polres Cirebon digelar di Simpang Empat Pasar Sumber dan Aparat Satlantas Polres Cirebon menjatuhkan peringatan kepada 90 pengendara yang melanggar dan 10 lainnya terkena Tilang.

Kasat Lantas Polres Cirebon AKP Erwinsyah mengatakan Operasi Simpatik 2014 akan digelar jajaran kepolisian di seluruh Indonesia hingga 21 hari ke depan dan mulai hari ini.

Dia menuturkan pemberian sanksi Tilang kepada pengendara yang melanggar merupakan tujuan dari Operasi Simpatik Lodaya 2014, akan tetapi pihaknya tetap menerapkan peringatan persuasif dan preentif kepada para pelanggar.

“Sosialisasi pentingnya mengikuti aturan lalu lintas tetap kami lakukan melalui Polwan yang membagikan bunga dan stiker,” katanya.

Erwin mengungkapkan unsur lain seperti TNI juga dilibatkan dalam Operasi Simpatik Lodaya, adapun tempat operasi dilakukan secara acak. (k3)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama