Select Menu
Select Menu

Favourite

KABAR CIREBON

INDRAMAYU

MAJALENGKA

CIREBON

KUNINGAN

JABAR

WONG CILIK

Seni Budaya

Kuliner

» » Mutasi ratusan pejabat Pemkab Cirebon Bupati bersumpah "Demi Allah"


Unknown 06.07 0


CIREBON - Bupati Cirebon, Sunjaya menegaskan, rotasi sebenarnya bukan dua kali tapi satu kali. Rotasi hari ini merupakan bagian dari rotasi 28 Mei, hanya displit menjadi dua bagian karena 28 Mei tidak memungkinkan.

Tentang rotasi, kata Sunjaya, Baperjakat tetap dilibatkan karena memang demikian aturannya. Soal kesalahan rotasi pun bukan karena Baperjakat tak dilibatkan, tapi lebih karena human error. 

"Karena jumlahnya banyak kemudian agak terburu-buru sehingga kurang teliti," katanya, seusai melantik ratusan pejabat, di Sumber, Senin (9/6)

Sunjaya memastikan proses mutasi berjalan sesuai aturan. Dia mengedepankan profesionalisme dan proporsional sehingga tak ada istilah titipan. "Saya sumpah demi Allah demi Rasulullah, semua murni," ujarnya. 
Tentang masukan pihak tertentu, Sunjaya mengatakan masukan boleh asal tidak mengintimidasi. Proses rotasi pun sesuai dengan aturan berlaku. 

Sementara itu, Ketua Baperjakat Dudung Mulyana dan Wabup Tasiya Soemadi tak hadir dalam pelantikan. Sunjaya berkilah, Dudung yang juga Sekda tengah tugas ke luar kota. "Sekretaris Baperjakat hadir kan," ujarnya. 

Setelah melakukan rotasi 397 pejabat pada 28 Mei, Bupati Cirebon Sunjaya Purwadi kembali merotasi sejumlah pejabat struktural dan fungsional Pemkab Cirebon, Senin (9/6). Jumlahnya pun fantastis, mencapai 147 orang. (Tribun)

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama